BLOGGER TEMPLATES AND Tagged Layouts »

Senin, 31 Oktober 2011

“ Sebuah Renungan “


Entahlah ...
Aku harus berkata apa tentang ceritaku ...
Cerita tentang langit yang ku rasa tak menentu tentang dirimu ...
Kadang biru dan kadang kelabu ...

Aku memang rindu ...
Dan ingin rasanya menangis syahdu ...
Aku memang rindu ...
Dan ingin rasanya melihatmu ...

Tapi tidak ... !
Tidak untuk diriku saat ini ... !
Karena terpendam akan lebih baik ... !
Daripada harus aku menodai kesucianmu ... !

Mentari di ujung barat ...
Aku akan kembali mengangkat kaki ...
Melangkah jauh untuk pergi ...
Ke sana, tempat sejuk tapi selalu ku takuti ...

Dulu memang senyum yang menghiasi hati ...
Tapi kini ...
Aku telah menjadi kuman yang menodai ...
Dan terlalu pantas tuk slalu kau hujati ...

Aku hanya aku ...
Dan aku akan tetap menjadi aku ...
Siapa aku ...
Dan pastinya aku apa adanya aku ...

Menggores disetiap lembaran putih tentang penaku ...
Aku hanya bisa mengkilas disetiap bait-bait tinta sebuah lagu ...
Tentang satu cerita indah yang tak kan mudah hati melepas ...
Di masa lalu, yang menusuk hingga hati mudah tertindas ...

Aku tahu tentang setiap paragraf kisah kita saat ini ...
Tapi aku ragu tentang apa yang akan terjadi nanti ...
Karena kisah kita saat ini, hanyalah setitik tinta yang tak mudah tuk difahami ...
Apakah ia akan hidup terhiasi atau akan mati menodai hati ...

0 komentar: